Udah lama juga ya gue gak buat quote lagi, ya mungkin gara gara blakangan ini hidup gue biasa” aja haha.
Tapi kali ini gue bakal ceritain dimana biasanya gue males”an, kumpul bareng temen, sampe buat dosa bareng, haha becanda.

MAGER SOLITARY.
Gue namain sperti itu karena sebagaimana kebiasaan gue sehari”, gue orang nya males makanya gue buat Mager (Males Gerak) dan Solitary (sepi) knapa sepi ? Ya memang sepi, di kamar atas cuman gue aja yg nidurin.

Gue punya banyak story di sini bareng temen” gak heran banyak foto temen” gue di sini. Dari desain nya gue gak pernah pake barang mahal buat desain kamar gue, ya stidak nya barang” di kamar gue yg dulu di kamar bawah gue bawa naik ke kamar gue yg baru ini.
Tapi gak baru juga gue tidur di kamar atas ini udah agak lama, kalo di itung” kapan, udah dari lebaran tahun lalu.
Ada yg mau di tanya ? Mungkin enggak ya.
Gue wakilin nanyanya deh.
:Pernah ngajak cewe ke kamar gak lo ?
:Pacar lo pernah ke kamar lo ?
Sejauh ini gak pernah,
“knapa ?” Iya sejauh ini juga gak pernah pengen cari gebetan atau pacar. Entah gue nya yg gak pengen ato gak ada yg pengen sama gue haha, mungkin yah.
Ada yg nanya lagi gak ?
Enggak kali yah, paling kalo mau nanya mungkin cuman pengen nanya yg gue wakilin nanya tadi aja, kan kamar identik dgn pasangan dan yg enggak” gitu haha.

Jadi kalo kalian yg punya waktu buat baca quote gue, dan punya waktu luang bisa mampir ke sini gue terbuka buat kalian, dan walaupun kamar gue gak sebagus punya kalian maaf ya haha.

Behind Happiness of Uwuuuk

Kalian pernah ngerasa gak, nyaman banget ketika bareng temen ? apalagi temen deket kalian.
Ketawa bareng, saling ejek, curhat tentang pasangan, ngejelekin orang yang gak kalian suka, sampe buat dosa bareng”.
Gue yakin kalian pernah ngerasain tu semua, nah coba kalian bayangin skarang temen” kalian termasuk lo punya kesibukan masing”, pasti gak banget kalian bayangin begituan, dan pastinya yang kalian pinginin itu bareng terus sama mereka.

Nah knapa gue buat behind happiness of uwuuuk ?
Skarang gue cerita, bagi kalian yang tau uwuuuk apalagi udah sempet liat trailer” video nya, pasti kalian sangka “enak banget mereka bisa seneng” terus, bareng temen-temen”.
Dari awal muncul uwuuuk emang sih gue sama temen” seneng” terus, ngumpul bareng terus, seru”an bareng terus, semua nya bareng”,
Tapi gue ngerasa skarang masing” punya kesibukan, memang gue ngerasa gue termasuk punya kesibukan sendiri, tapi gue masih bisa bela”in buat ngumpul bareng mereka yang masih pingin sama temen” lamanya yang dulu mereka ajak seru”an, gue gak bermaksud nyindir temen” gue yang emang gak bisa ngumpul bareng karena kesibukannya. Ya mungkin gara” rumah mereka jauh, punya pasangan baru, ato temen baru.
Gue gak maksa mereka sih buat ngumpul bareng” lagi, yang gue pingin cuman jangan lupa sama temen yang dulu di ajak seru” bareng karena hal baru yang mungkin cuman sekejap doang.
Kata temen gue sih “i wish this friendship never end”

Ya cuman sekedar ngepost doang sih, gak maksud lainnya, mungkin setelah ni gue sama temen” bisa bareng” lagi yang awalnya cuman ber8 bisa jadi ber14, ato mungkin bisa lebih dari ber14 tu.

Keliatan galau yah ? Biarin aja yang penting temen” gak lupa sama gue.

-ined
#uwuuuk

Date Night
I wear this shirt like you know when
can’t believe it’s date night all over again
soaked my body with a nice bath foam
just in case tonight we’ll get some
Do you know what keeps me waiting?
I just can’t resist those eyes
do you know what keeps me wanting more?
your eyes, and your touch, and your perfect smile
Im just a man and not a knight
yea when there’s nothing left to fight
im just a man and not knight
don’t wanna sleep alone tonight
Watching cars go by, sitting by the porch
wishing one of them was yours
and when you feel the room’s too cold
just dim the lights and im all yours
Do you know what keeps me waiting?
I just can’t resist those eyes.
One day dear,
you’ll understand,
it’s not the sleep that keeps me dreaming
it’s always you that keeps me dreaming.

trailer  #uwuuuk

Tentang Waktu, Tentang Perasaan
Pernah ngerasain kaya waktu berhenti disaat lo ketemu orang yang bareng lo sekarang?
Seinget gw waktu itu bukan waktu yang berhenti, kira-kira beberapa bulan lalu waktu itu bukan waktu
Yang berhenti, tapi justru pikiran gw terbagi 2.. Antara masa kini mikirin “aduh gak siap banget ketemu dia disini” dan masa lalu, balik ke beberapa saat sebelum berangkat ke tempat itu.. Waktu itu pikiran gw lgsg pindah ke depan lemari baju dan menyesali pilihan baju yang akhirnya dipakai di sana. “kenapa gw gak pake celana yang itu ya, kelihatannya bakal lebih bagus..” “coba gw pake baju merah, dia pas lg baju merah juga” atau “wah harusnya td datengnya gak sama bunga, kan jd bs ngobrol2 berdua”. Jadi… “waktu berhenti saat ketemu kamu” versi gw adalah, otak dan jantung gw ngebut lebih cepet daripada kecepatan waktu.. Jd semua berasa lebih lambat.
i had to leave, just in time you had to go
D: you know sometimes i still think of ways to win you back, bcs i’d always kinda hoped that maybe, we’d, you know.. get back together and that….. but you know, when i heard that you’re with.. you know…..
(pause)
D: i know - i know - i know it’s the height of hypocrisy and i know— doin this isn’t gonna change anything.. or—or make anything better, but um..
(sigh)
D: i’d just— i’d settle for your respect.
(tempo decreased, lower volume)
D: you know, i’d settle for you smiling… when you thought about the time that we had together and not thinkin’ it was a waste of time..
(pause)
D: you know, i mean, i know i didn’t do you any favours back then, ok? i did a stupid, stupid, stupid thing.
(punchline)
D: but it was only because i thought that spoiling your day was better than ruining your life…. does that make any sense?
(closure)
D: i’m such an idiot.
a state of mind. a good thought to carry.

everything has changed because we’ve changed them
and will always be different depending of how we are looking at them
we’re all grown up now, we know how much we have changed our lives
there’s nothing to be fix if we dont even know the problems
the problem is among ourselves

we were blinded on how people told us how to think,
how to act, and how to judge
like a microchip telling you what to do
you dont even notice it’s underneath your very heart
they would buy you for friendship
they would come for company
and everything you own end up owning you

those who have stayed longer than u had notice
those who are still wise enough to apologize
are those who always put a faith in you

im ready to conquer the world
a world of my own, hidden below my deepest thought
a world of thought that always been haunting me
a world of ambition, not hatred
a world of changes and chances
a world of hopes, not dreams
not just joy, tears nor fear
beyond that, there’s a ghost waiting to be rejuvinate
this soul will someday conquer all my fear
and balance my joy and tears to maintain a head-straight everytime i pass thru

everything has an end, and you could start over anytime

im telling you the truth, there is no lie
not just a copy-pasted words that has no meaning
this came from my very heart
it’s time to prove a better qualities of ourselves
take a look around, other places
we are young, and someday we’ll get old
someday you will have a family to feed
and kids that will look up to you
so grow up
forget envy
it has been corrupting you this many years.

-ined

happiness is a state of mind

gw mau nulis sesuatu karena tadi seorang sahabat cerita tentang hubungannya sama pacarnya, yang akhirnya putus dan cewenya jadi dendam banget sama dia..

belakangan ini lagi sering bahas tentang bahagia.
sesuatu yang simple tapi kadang dibuat rumit.
karena bahagia itu bukan tujuan.. kalo di jadiin tujuan, perjalanannya gak bisa dinikmati dan agaknya jadi terlalu berharap.. berjalanlah dengan bahagia, sampai tujuannya tercapai.. kalo lo gagal, lo tau lo udah berusaha sebisa lo, lo akan tetap menghargai diri lo sendiri, dan lo punya cadangan tenaga yang cukup untuk menyelesaikan perjalanan lo karena kebahagiaan itu energi yang gak bisa abis.. kalo berhasil? bayangkan gimana senengnya lo nanti…

"gw gak bisa bahagia kalo gak sama dia"
itu pilihan, lo bisa bahagia sendiri, tp lo yang gak memilih itu kan?

kebahagiaan bukan untuk dicari, dalam kekecewaanpun lo bisa bahagia.. dalam kekurangan.. ketika lo baru aja kehilangan sesuatu yang lo anggap segalanya lo akan merasa lo gak punya apa-apa lagi.. yasudah, kehilangan selalu punya dua sisi, yang kehilangan, dan yang menghilang.. kalo lo ada di sisi yang menghilang, berbahagialah.. mungkin hidup lo akan lebih menarik di depan… kalo lo ada di sisi yang kehilangan, berbahagialah untuk mereka.. tapi selalu ingat untuk menjadi orang yang pandai berterimakasih.. bahwa yang lo lewatin dengan orang itu tidak hanya yang tidak menyenangkan saja, tapi banyak juga yang menyenangkan.. berbahagialah untuk itu. seburuk apapun orang itu menyakiti hati lo, ada kebaikan mereka dalam hidup lo.. sedih? iya.. pasti sedih, tp lo merasakan sedih karena lo ngebayangin hal yang seharusnya bisa membuat lo bahagia.. lo mulai mikirin setiap hal menyenangkan yang lo jalanin akan lebih menyenangkan bila masih ada orang itu untuk berbagi.. berbahagialah karena lo masih bisa mengingat hal yang menyenangkan saat lo berada di posisi yang tidak menyenangkan! jangan terus-terusan menghukum diri lo karena udah melakukan kesalahan yang membuat keadaan jadi kacau, karena mungkin emang ini saatnya untuk berbenah. yang terpenting, lakuin ini buat diri lo.

gak ada kok yang gak bisa disembuhin sama yang namanya waktu..

emang keadaan selalu lebih mudah disisi mereka yang bisa bergerak

maka itu, bergeraklah!

sahabat, apapun akhirnya nanti, ingatlah selalu untuk berbahagia.

cerita hidup lo gak akan berakhir sampe lo mati.. yang kuat ya…

-Ined.

Epic family.