Best Moment.
Love you my friend :)

trailer  #uwuuuk

Tentang Waktu, Tentang Perasaan
Pernah ngerasain kaya waktu berhenti disaat lo ketemu orang yang bareng lo sekarang?
Seinget gw waktu itu bukan waktu yang berhenti, kira-kira beberapa bulan lalu waktu itu bukan waktu
Yang berhenti, tapi justru pikiran gw terbagi 2.. Antara masa kini mikirin “aduh gak siap banget ketemu dia disini” dan masa lalu, balik ke beberapa saat sebelum berangkat ke tempat itu.. Waktu itu pikiran gw lgsg pindah ke depan lemari baju dan menyesali pilihan baju yang akhirnya dipakai di sana. “kenapa gw gak pake celana yang itu ya, kelihatannya bakal lebih bagus..” “coba gw pake baju merah, dia pas lg baju merah juga” atau “wah harusnya td datengnya gak sama bunga, kan jd bs ngobrol2 berdua”. Jadi… “waktu berhenti saat ketemu kamu” versi gw adalah, otak dan jantung gw ngebut lebih cepet daripada kecepatan waktu.. Jd semua berasa lebih lambat.
i had to leave, just in time you had to go
D: you know sometimes i still think of ways to win you back, bcs i’d always kinda hoped that maybe, we’d, you know.. get back together and that….. but you know, when i heard that you’re with.. you know…..
(pause)
D: i know - i know - i know it’s the height of hypocrisy and i know— doin this isn’t gonna change anything.. or—or make anything better, but um..
(sigh)
D: i’d just— i’d settle for your respect.
(tempo decreased, lower volume)
D: you know, i’d settle for you smiling… when you thought about the time that we had together and not thinkin’ it was a waste of time..
(pause)
D: you know, i mean, i know i didn’t do you any favours back then, ok? i did a stupid, stupid, stupid thing.
(punchline)
D: but it was only because i thought that spoiling your day was better than ruining your life…. does that make any sense?
(closure)
D: i’m such an idiot.
a state of mind. a good thought to carry.

everything has changed because we’ve changed them
and will always be different depending of how we are looking at them
we’re all grown up now, we know how much we have changed our lives
there’s nothing to be fix if we dont even know the problems
the problem is among ourselves

we were blinded on how people told us how to think,
how to act, and how to judge
like a microchip telling you what to do
you dont even notice it’s underneath your very heart
they would buy you for friendship
they would come for company
and everything you own end up owning you

those who have stayed longer than u had notice
those who are still wise enough to apologize
are those who always put a faith in you

im ready to conquer the world
a world of my own, hidden below my deepest thought
a world of thought that always been haunting me
a world of ambition, not hatred
a world of changes and chances
a world of hopes, not dreams
not just joy, tears nor fear
beyond that, there’s a ghost waiting to be rejuvinate
this soul will someday conquer all my fear
and balance my joy and tears to maintain a head-straight everytime i pass thru

everything has an end, and you could start over anytime

im telling you the truth, there is no lie
not just a copy-pasted words that has no meaning
this came from my very heart
it’s time to prove a better qualities of ourselves
take a look around, other places
we are young, and someday we’ll get old
someday you will have a family to feed
and kids that will look up to you
so grow up
forget envy
it has been corrupting you this many years.

-ined

happiness is a state of mind

gw mau nulis sesuatu karena tadi seorang sahabat cerita tentang hubungannya sama pacarnya, yang akhirnya putus dan cewenya jadi dendam banget sama dia..

belakangan ini lagi sering bahas tentang bahagia.
sesuatu yang simple tapi kadang dibuat rumit.
karena bahagia itu bukan tujuan.. kalo di jadiin tujuan, perjalanannya gak bisa dinikmati dan agaknya jadi terlalu berharap.. berjalanlah dengan bahagia, sampai tujuannya tercapai.. kalo lo gagal, lo tau lo udah berusaha sebisa lo, lo akan tetap menghargai diri lo sendiri, dan lo punya cadangan tenaga yang cukup untuk menyelesaikan perjalanan lo karena kebahagiaan itu energi yang gak bisa abis.. kalo berhasil? bayangkan gimana senengnya lo nanti…

"gw gak bisa bahagia kalo gak sama dia"
itu pilihan, lo bisa bahagia sendiri, tp lo yang gak memilih itu kan?

kebahagiaan bukan untuk dicari, dalam kekecewaanpun lo bisa bahagia.. dalam kekurangan.. ketika lo baru aja kehilangan sesuatu yang lo anggap segalanya lo akan merasa lo gak punya apa-apa lagi.. yasudah, kehilangan selalu punya dua sisi, yang kehilangan, dan yang menghilang.. kalo lo ada di sisi yang menghilang, berbahagialah.. mungkin hidup lo akan lebih menarik di depan… kalo lo ada di sisi yang kehilangan, berbahagialah untuk mereka.. tapi selalu ingat untuk menjadi orang yang pandai berterimakasih.. bahwa yang lo lewatin dengan orang itu tidak hanya yang tidak menyenangkan saja, tapi banyak juga yang menyenangkan.. berbahagialah untuk itu. seburuk apapun orang itu menyakiti hati lo, ada kebaikan mereka dalam hidup lo.. sedih? iya.. pasti sedih, tp lo merasakan sedih karena lo ngebayangin hal yang seharusnya bisa membuat lo bahagia.. lo mulai mikirin setiap hal menyenangkan yang lo jalanin akan lebih menyenangkan bila masih ada orang itu untuk berbagi.. berbahagialah karena lo masih bisa mengingat hal yang menyenangkan saat lo berada di posisi yang tidak menyenangkan! jangan terus-terusan menghukum diri lo karena udah melakukan kesalahan yang membuat keadaan jadi kacau, karena mungkin emang ini saatnya untuk berbenah. yang terpenting, lakuin ini buat diri lo.

gak ada kok yang gak bisa disembuhin sama yang namanya waktu..

emang keadaan selalu lebih mudah disisi mereka yang bisa bergerak

maka itu, bergeraklah!

sahabat, apapun akhirnya nanti, ingatlah selalu untuk berbahagia.

cerita hidup lo gak akan berakhir sampe lo mati.. yang kuat ya…

-Ined.

Epic family.

Angin sejuk yang menyejukan ketika cinta adalah kamu.

Tentang cinta..
Menurut gue sih, angin sejuk yang menyejukan ketika cinta adalah kamu.
Haha, aneh kan gue ? Ya emang dari sananya.
Sebenernya gue mau bilang apa sih ? Baru buka quote udah hilang semua yang ada di pikiran gue.

Tunggu gue inget skarang. Gue cuman mau kasik tau aja kapan gue trakhir ngerasain cinta. Yah cinta apaan sih itu, haha.
Bukan cinta sih cuman rasa suka ke seorang wanita, haha. Apa bedanya ? Sama aja kalik yah.

Gue mulai suka si cewe ini dari gue smp, tapi gue rasa waktu itu terlalu jauh juga bagi gue buat deketin dia, kenal juga enggak dia sama gue dulu, haha. Yaaa memang gitu.
Gue pernah cari tau tentang dia dulu sama temen gue waktu smp, ya curi” info tentang dia gitu, tapi waktu itu dia sih masih punya pacar jadi gue gak mohon sama tuhan dulu siapa tau nanti bisa deketin dia, haha.

Tunggu lagi deh„ waktu itu gue mohon apa enggak yah sama tuhan ? Mungkin mohon.

Gue singkat aja dah. Banyak nanyak aja sih guenya.
Waktu lalu kalo gak salah sih pertengahan september gue ketemu sama temen” gue sama temen” nya dia temenya dia temenan sama dia, ya iyalah temenya dia, haha.
Gue ngerasa waktu itu dia baru tau gue, itu baru gue aja yang ngerasa enggak tau dianya.
Tapi mungkin juga dia udah tau gue dari temen gue manggil” gue.
Dari situ gue braniin buat deketin dia, konyol sih caranya, gue mention dia gue minta no nya lewat dm.
Yah gue anggap lah dia mau ngerespon gue. Tapi deket sama dia gak lebih dari dua minggu, gue udah di jauhin. Gak tau dia lagi mood apa enggak buat deketin cowo kayak gue, gue denger” sih moodnya dia masih di mantannya ketinggalan.
Gak jauh hari dari gue buat quote ini kata temen gue dia nanyain gue lagi, gak tau knapa gue jadi pingin deketin dia lagi, tapi anginnya udah gak sejuk lagi. Mungkin gara” gue lagi serius” nya sama si uwuk jadinya gak bisa serius buat deketin dia lagi.
Tapi jujur gue masih suka sama dia. Pacaran enggak, ketemu jarang, deket juga enggak.
Ya mungkin itu namanya suka, angin sejuk yang menyejukan ketikan cinta adalah kamu.

-ined
-miw.

Pilih Sifat apa Uwuuuk

Pilih sifat apa uwuuuk ?
Pilih gak! Cepet.. Gak mau ?
Gue aja yang deh yang mau kasik tau kalian tentang sifat,uwuuuk,orangnya,orang-orangnya.
Gue bilang inti dari uwuuuk aja deh.
Tau gak lo semua inti dari uwuuuk ?

Ehh maksud gue orang-orangnya.
Tunggu udah brapa lama gue gak buka tmblr nih ? Lupa cara buat quote jadinya.. Ada yang tau ?
Idiih kok gue malah nanya terus gak jadi ngasik tau intinya, haha maaf maaf.

Gue mulai deh dari si arim, pada tau arim yang tinggi yang impiannya biar bisa gendut tu, ehh enggak berisi maksud gue. Menurut gue sih dia orangnya mau di ajak susah tapi semua inti uwuuuk orangnya mau di ajak susah, yah tergantung mood” mereka sih. Gue juga gitu sama seperti mereka. Tapi si arim paling bisa nyambung” sama siapa yang dia ajak ngobrol, gak jauh sama sama si yoga. Eh maksud nya gak jauh beda, kalo si yoga sih paling suka maksa si arim, yah kadang” sih arim gak suka di paksa, pasti kalo di paksa bilangnya “ngude wak gen pakse ci, denny eng taen ketang ci” haha biasa lah sama” menurut mood masing”.
Ehh malah ngomongin si arim lagi. Gue kan mau bilangin tentang yoga, kalo si yoga ada yang tau gak gmana sifatnya ?
Menurut gue dia yang paling brani di uwuuuk, paling banyak juga punya temen, dmana” nyapa orang.
Jadi cuma sama si yogga aja gue sama uwuuuk brani ngubek tempat di mana”, yah istilah bali lah itu.
Jadi tau kan gmana sifatnya si yogga kayak gmana ?
Yah cari tau aja lah sendiri.
Yang satu ini sebenernya dia agak jarang ngumpul sama kita. Tapi paling sering cekin di path gak jauh beda lah sama gue kerjaan nya sama hp muluk. Tapi kalo gak ada dia yah agak sepi lah uwuuuk. Ohh iya dia paling suka tuh kalo udah wifi an pasti yang di cari yang begituan, gak usah di bilang juga kalian udah tau, haha. Canda jim. Yang gue bilang ini namanya jimmy. Tau gak ? Pilih tau apa enggak ? Tau dong yah siapa sih yang enggak tau uwuuuk siapa aja, hehe.
Yang satu ni paling ganteng, paling deket sama gue, orangnya jarang deket sama cewe. Si tommy temen paling deket sama gue jadi kalo kalian mau tau tentang dia cari tau aja sendiri, gue aja gak tau.

Ehh boong gue tau semua tentang dia dan uwuuuk. Jadi kalo kalian mau cari tau tentang dia cari tau dulu tentang gue.
Kalo kalian mau cari tau tentang gue, gue orangnya biasa aja, jadi gak usah di cari tau.

Yah kalian bisa cari tau tentang mereka dan gue lewat sini aja.
@Ariiim_
@Yoggapratama38 
@Jimmyartana
@tommybdmn
@dennyivnefndi

Tapi awas pacar mereka marah, haha gue bercanda.

All about happines.